kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Mobil Asal Toraja Terjun ke Sungai, 5 Orang Meninggal Dunia

banner 468x60

KabarMakassar.com — 5 orang tewas dalam insiden kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Poros Makassar-Pare, tepatnya dikampung Polong Ulu Kelurahan Bontomatene,Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Kamis (05/01).

Saat dihubungi oleh team KabarMakassar, keluarga korban Jeny Salimbongan membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga sedang mengusahakan pemulangan jenazah.

Pemprov Sulsel

"Sementara kami dari pihak keluarga korban sedang mengurus kepulangan jenazah kami memohon doanya untuk semua," ucapnya.

Dimana, kronologi kejadian berawal dari sebuah mobil Toyota Calya No Polisi DP 1319 JH yang dikemudikan Muh.Nasir (39) yang beralamat di Karangan, Kelurahan Buntu Limbong, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Kabupaten Tana Toraja bergerak dari arah Utara ke Selatan yang diduga dalam kondisi mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon yang berada disebelah kiri bahu jalan.

Sehingga mobil tersebut terjatuh ke parit yang berada di sebelah kiri jalan dari arah Utara ke Selatan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Muh.Nasir selaku pengemudi mobil mengalami luka pada bagian kepala tengkorak sebelah kiri, luka diatas mata sebelah kiri, luka pada hidung dan meninggal dunia di TKP.

Bersama Muh.Nasir, empat orang penumpang lainnya ikut menjadi korban dan langsung meninggal di TKP yaitu Madarensiwati Palallo (31) seorang  karyawan swasta yang beralamatkan jalan jeruk Nipis Furia Kotaraja, Desa Wahno, Kecamayan Abepura, Kota Jayapura, mengalami Luka di betis sebelah kanan, luka memar di dahi, luka memar di pergelangan tangan sebelah kanan.

Aralfa Gevariel Maheza Dualembang (3) Alamat Jl.Jeruk Nipis Furia Kotaraja, Desa Wahno Kecamatan Abepura, Kota Jayapura.

Salmawati Palallo, mengalami luka memar pada mata sebelah kiri, luka memar dibawah mata kiri dan Reski Saputra mengalami luka pada alis sebelah kiri.

Satu orang penumpang berhasil selamat dari kejadian naas tersebut yakni Hery Dualembang, (31), Pekerjaan bekerja sebagai Dosen yang beralamat di Jl.Jeruk Nipis Furia Kotaraja, Desa Wahno, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura, mengalami luka di dahi dan saat ini sedang mendapat perawatan di Puskesmas Segeri.

 

PDAM Makassar