kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Lowita Pinrang

(Foto : Int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Penemuan mayat tanpa identitas di pantai Lowita, Dusun Sabamparu, Desa Tasiwalie, Kabupaten Pinrang, Minggu (28/01).

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang nelayan, yaitu Aris Pacie (60) dan Ibrahim (45) saat hendak turun ke laut untuk menjaring ikan.

Pemprov Sulsel

Saat saksi Aris Pacie (60) berada di pinggir laut, Aris Pacie melihat sesosok mayat dengan posisi tengkurap dengan kondisi badan sudah membengkak, sedangkan wajah, tangan dan kaki sudah hancur.

Sesaat setelah melihat korban, Aris Pacie (60) kemudian pulang ke rumahnya, lalu menyampaikan kepada saksi Ibrahim (45) bahwa ada mayat di pinggir pantai Lowita.

Kemudian Aris Pacie (60) dan Ibrahim (45) bergegas ke pantai untuk melihat mayat tersebut. Kedua saksi tersebut melihat korban pada pukul 04.40 WITA.

Saksi Ibrahim (45) segera menghubungi pihak Kepolisian Babinsa setempat melalui via telefon, lalu menyampaikan bahwa ada mayat tak beridentitas di pinggir pantai Lowita.

Anggota Kepolisian Polsek Suppa bersama anggota Koramil Suppa menuju lokasi tersebut sekita pukul 05.50 WITA.

Sementara kejadian tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Suppa AKP Zusandy, S.E bersama dengan anggota KA SPKT Ipda Dr. Sudirman, S.H, M.H selaku piket fungsi dan sebagai tim Anafis.

Sekedar informasi, info dari masyarakat setempat bahwa mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar sepupuh hari, hingga korban tersebut terbawa oleh arus ombak dan terdampar di pinggir pantai.

PDAM Makassar