kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Masyarakat Sinjai Antusias Saksikan Lari Karung Pake Helm

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Hari kedua pelaksanaan Sinjai Local Fest Vol.2 di jalan Tondong disambut baik oleh masyarakat, terbukti dari jumlah pengunjung mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua memadati lokasi kegiatan di sore hari, Senin (15/8).

Hari kedua ini dihiasi berbagai lomba mulai dari Lomba Mewarnai terkhusus TK, lomba lari karung pakai helm, lomba bakiak (Terompah Kayu), permainan kapal tumpah, lomba meracik kopi dan beberapa jenis permainan lainnya.

Pemprov Sulsel

Berdasarkan penyampaian Koordinator Sinjai Local Fest vol.2, Zainal Abidin selain dihiasi lomba juga ada pemeriksaan kesehatan gratis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai dan pameran atau UMKM Expo di lokasi acara yang melibatkan Asosiasi IUMKM Sinjai.

"selain lomba mewarnai gambar, di depan warkop d'gomz juga ada pemeriksaan kesehatan gratis oleh dinas kesehatan Sinjai," jelasnya saat menyampaikan informasi kepada pengunjung. 

Diketahui, kegiatan ini dibuka pada Minggu Sore, 14 Agustus dan diagendakan berlangsung hingga Selasa, 16 Agustus mendatang.

PDAM Makassar