kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Mahasiswa UIN Makassar Terpilih Jadi Putra Kesehatan Heritage Sulsel 2023

banner 468x60

KabarMakassar.com — Rezha S, mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar baru saja menyandang status sebagai Putra Kesehatan Heritage Sulsel tahun 2023.

Penghargaan tersebut ia dapatkan setelah mengikuti ajang pemilihan putra-putri Heritage Sulsel 2023 yang diselenggarakan oleh Firman Star Management.

Pemprov Sulsel

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pipo Mall dengan diikuti oleh sejumlah peserta putra-putri terbaik perwakilan setiap kabupaten yang ada di Sulsel pada Selasa (26/09) lalu.

Rezha mengaku tak mudah baginya untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut, ada banyak proses yang ia lewati mulai dari berlatih publik speaking, catwalk hingga keterampilan khusus lainnya.

Semangatnya untuk berlatih tersebut akhirnya sebanding dengan hasil yang didapatkannya serta menjadi batu pijakan untuk bisa melangkah ke kegiatan yang jauh lebih besar kedepannya.

Ia menyebut dirinya telah menggeluti dunia modelling sejak 2 tahun belakangan berbekal motivasi untuk mencari pengalaman baru dan memperluas relasi.

"Pertama, tentunya pengalaman baru karena dalam dunia modelling itu pasti model haus akan lomba. Kedua, perluas relasi, perbanyak teman itu juga menjadi salah satu manfaat untuk kita juga," ungkapnya saat dihubungi, Senin (09/10).

Ia pun berharap orang-orang yang baru akan atau sudah lama terjun di dunia modelling dapat berkarir dengan cemerlang dan membawa nama baik daerahnya.

"Harapannya semoga ke depannya dengan lahirnya generasi pecinta dunia modelling dan pegeant ini bisa tetap di jalur positif mengangkat nama daerah maupun keluarga dan nama baik diri sendiri juga tentunya dan jangan cepat merasa puas dengan pencapaian sekarang," pungkasnya. (Citizen Reporter: Risna).

PDAM Makassar