kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Libur Lebaran, Obyek Wisata Boyong Water Park Ramai Dikunjungi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Libur lebaran dimanfaatkan sebagian Masyarakat Jeneponto untuk berwisata.

Dimana, salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit warga adalah Wahana Boyong water park.

Pemprov Sulsel

Lokasi ini juga dipilih lantaran tempatnya mudah dijangkau karena letaknya persis berada di Jalan Poros Jeneponto-Makassar. Pengunjung hanya butuh waktu jarak tempuh kurang lebih 70 Kilometer dari arah Kota Makassar.

Murni, salah seorang pengunjung di lokasi ini mengatakan selain berwisata, sarana ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi setiap keluarga dalam momen 1 Syawal 1444 Hijriah.

"Saya hanya ingin memanfaatkan hari libur lebaran ini sambil bercengkrama dengan kerabat dikampung," ucapnya kepada KabarMakassar, Selasa (25/4).

Sementara itu, Petugas keamanan Pos pelayanan Operasi ketupat Pallawa 2023 yang juga berjaga didekat areal tersebut juga melakukan pemantauan di lokasi sekitar.

"Memasuki libur hari raya Idul Fitri kegiatan ini dilakukan untuk memantau keamanan para pengunjung, kendaraan yang diparkir sekaligus memantau keadaan area kolam renang," ucap Pawas Pos Pelayanan Ops Ketupat Pallawa AKP Muh Adam.

Selain memantau keamanan, pihaknya juga menghimbau pengunjung agar menggunakan kunci ganda serta tidak menyimpan barang berharga di dalam bagasi kendaraan.

Apabila pengunjung memerlukan bantuan, maka silahkan menghubungi petugas yang berjaga di Pos Keamanan dikawasan lokasi wisata boyong.

"Pengunjung juga dapat berkoordinasi dengan petugas di Pos Pelayanan Operasi Ketupat rest area Boyong untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan wisata apalagi saat masa libur Hari Raya Idul Fitri 2023," imbaunya.

PDAM Makassar