kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

LazisMu Pinrang Salurkan Ratusan Paket Sembako Ramadan

LazisMu Pinrang Salurkan Ratusan Paket Sembako Ramadan
LazisMu Pinrang saat menyalurkan paket sembako Ramadan kepada warga (IST)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMu) Kabupaten Pinrang menerima amanah untuk menyalurkan bantuan paket sembako Ramadan 1445 H dari seorang donatur bernama Abd. Gafur.

Pengusaha asal Kalimantan Selatan (Kalsel) ini merupakan alumni SMP Muhammadiyah Pinrang dan menyerahkan 350 paket bantuan kepada LazisMu Pinrang untuk disalurkan kepada yang berhak menerima.

Pemprov Sulsel

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, termasuk oleh Bapak Abd. Gafur,” kata Ketua LazisMu Pinrang, Hendra Ahmad, Rabu (20/3).

Hendra mengatakan LazisMu Pinrang berkomitmen untuk menjaga transparansi dalam penyaluran setiap amanah yang diberikan oleh masyarakat tersebut.

“Sebelumnya, LazisMu Pinrang juga telah menerima amanah dari seorang Muzakki di Kecamatan Suppa berupa zakat maal senilai Rp. 4.120.000,” katanya.

Hendra berdoa agar Allah memberikan pahala kepada Muzakki, Munfiq, dan Mustahiq yang telah menunaikan zakat, infaq, dan sedekah melalui LazisMu Pinrang.

Sebelumnya, LazisMu Pinrang telah menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin kencang di Dusun Parengki, Desa Tassiwalie.

Bantuan tersebut berasal dari donasi warga Muhammadiyah dan diserahkan kepada pemerintah Desa Tassiwalie dengan disaksikan oleh Camat Kecamatan Suppa.

PDAM Makassar