kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kelelahan, Seorang Petugas KPPS di Jeneponto Pingsan

Kelelahan, Seorang Petugas KPPS di Jeneponto Pingsan
Petugas KPPS TPS 03, Sri Suci Wulandari saat di jenguk Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri di RSUD Lanto Daeng Pasewang
banner 468x60

KabarMakassar.com — Seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pingsan saat proses perhitungan suara di TPS 03 Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (14/2).

Akibatnya, Petugas KPPS bernama lengkap Sri Suci Wulandari ini pun harus dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang setelah dirujuk dari Puskesmas Binamu.

Pemprov Sulsel

Menurut kepala Instalasi Gawat Darurat RSUD Lanto, Akhriani Yahya mengatakan, Sri Wulandari dirujuk ke Rumah Sakit lantaran mengeluh nyeri ulu hati, mual disertai lemas.

Karena keluhan tersebut, pasien telah mendapatkan tindakan medis sesuai prosedur penanganan setelah diperiksa oleh Dr Rizki Maulida. dokter jaga saat itu.

“Insya Allah kareng pasien Sri Suci Rahmadani sudah dalam keadaan yang membaik namun masih perlu istirahat setelah kelelahan aktifitas hari ini,” ujarnya.

Disisi lain, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri yang mendengar kabar tersebut pun langsung menjenguk Sri Wulandari untuk memastikan kondisinya.

“Saya ingin memastikan petugas KPPS yang sakit ini untuk mendapatkan pelayanan yang prima selama dalam perawatan sehingga sembuh dengan baik untuk dapat beraktifitas kembali,” harap Junaedi.

Selain menjenguk Sri Wulandari, Pj Bupati juga menyempatkan menyapa pasien dan keluarga serta seluruh tenaga kesehatan yang sementara bertugas di jam kerja tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Junaedi membagikan coklat sebagai bukti perhatian mengingat moment hari kasih sayang yang bertepatan dengan Pemilu serentak 2024.

PDAM Makassar