kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Polrestabes Makassar Berganti, Ini Daftarnya

Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Polrestabes Makassar Berganti
Polrestabes Makassar menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Apel Mapolrestabes Makassar pada Selasa (26/3).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Polrestabes Makassar menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Apel Mapolrestabes Makassar pada Selasa (26/3). Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memimpin langsung upacara tersebut yang diikuti oleh pejabat utama Polrestabes Makassar.

Adapun, mengenai sertijab dalam lingkup Polrestabes Makassar, sebagai berikut:

Pemprov Sulsel

1. Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Dr. Amin Toha S.Sos., S.H., M.H, kini dijabat oleh Kompol (Cdr) Mamat Rahmat S.E., M.Si.

2. Kapolsek Panakkukang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Joko Pamungkas S.Pd., M.Pd, kini dijabat oleh Kompol Muhammadi Muhtari S.H., S.I.K., M.H.

3. Kapolsek Rappocini yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Muhammad Yusuf S.Sos., M.M, kini dijabat oleh AKP Mustari Alam.

4. Kapolsek Tamalanrea yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Andi Alimuddin S.H, kini dijabat oleh Kompol Muhammad Yusuf S.Sos., M.M.

5. Kapolsek Mamajang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ghafur Hidayat S.I.K., M.Si, kini dijabat oleh Kompol Arifuddin Amiruddin S.E., M.M.

PDAM Makassar