kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Jadi Kandidat Tunggal Nasdem di Pilkada Bulukumba, Arum Spink Akan Temui PPP

Jadi Kandidat Tunggal Nasdem di Pilkada Bulukumba, Arum Spink Akan Temui PPP
Kandidat Tunggal NasDem di Pilkada Bulukumba, Arum Spink.
banner 468x60

Kabarmakassar.com — Arum Spink menjadi kandidat tunggal yang akan diusung partai Nasdem pada Pilkada Bulukumba 2024 mendatang. Mandat itu diterima langsung oleh Arum Spink dari DPW Nasdem Sulsel usai dilakukan pemetaan menghadapi Pilkada Serentak 2024 di Sulsel.

Usai menerima mandat tersebut, Arum Spink mengaku akan langsung menjalankan sejumlah langkah-langkah strategis dengan membangun komunikasi dengan partai politik.

Pemprov Sulsel

Ia mengaku jika partai politik yang akan diajak berkomunikasi lebih awal yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode itu mengungkapkan, jika dirinya memilih PPP menjadi langkah awal karena adanya kimesteri yang telah terbangun.

“Saya cukup nyaman dengan PPP. Saya punya kedekatan yang baik dengan teman-teman di PPP,” ungkapnya

Selain PPP, Arum Spink juga berencana mendaftar disejumlah partai untuk memenuhi syarat pencalonan di Pilkada Bulukumba.

“Termasuk untuk mendaftar di partai lain karena kami tetap akan membangun komunikasi dan berkoalisi dengan partai lainnya,” ungkapnya.

Mantan Ketua KPU Bulukumba itu memang diketahui memiliki kedekatan khusus dengan PPP. Dimana pada Pilkada 2020 lalu Arum Spink diusung koalisi Nasdem dan PPP.

Kala itu Arum Spink berpasangan dengan H Askar HL dengan mengusung tagline Bulukumba Asik dan menjadi peraih suara terbanyak kedua.

Koalisi Nasdem-PPP jilid II diyakini berpeluang untuk kembali terjadi dengan memasangkan Arum Spink dan Ketua DPRD Bulukumba H Rijal.

Dimana H Rijal juga berpeluang diusung partai berlambang Ka’ba itu setelah PPP memutuskan tidak membuka penjaringan bacalon pada Pilkada kali ini.

PDAM Makassar