kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

IRT di Sinjai Tewas Ditebas, Polisi Amankan Pelaku

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai amankan TG (40) pelaku penganiayaan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, SO (24) yang tewas setelah ditebas parang, Jum'at (23/12).

Pelaku, TG (40) sempat melarikan diri ke Kecamatan Sinjai Tengah pasca penganiayaan tersebut dan berhasil diamankan personel Sat Reskrim Polres Sinjai bersama gabungan Polsek Sinjai Tengah dan Polsek Sinjai Borong. 

Pemprov Sulsel

“Alhamdulillah, Berkat doa dan kerja keras semua anggota dibantu masyarakat, pelaku pembunuhan di Kecamatan Sinjai Borong secepatnya berhasil diamankan, saat ini pelaku dilakukan pemeriksaan intensif oleh anggota Satreskrim Polres Sinjai," ucap Kasi Humas Polres Sinjai, Akp H. Suharto.

Sebelumnya, peristiwa berdarah itu terjadi saat korban menuju rumahnya dari arah Sinjai Barat  bersama suami serta anaknya menggunakan sepeda motor.

"Korban bersama dengan Suaminya dan anaknya berboncengan menggunakan sepeda motor dari Sinjai Barat menuju arah rumah korban di Bonto Katute,Setelah itu tiba-tiba tidak diketahui pelaku datang dari arah mana langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan parang, " terang Kapolsek Sinjai Borong, Sasmito.

Diketahui, korban mengalami luka di bagian belakang punggung, luka di bagian belakang leher, dan luka di bagian tangan kanan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

PDAM Makassar