kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ini Destinasi Wisata Malam Makassar Seru yang Wajib Dikunjungi

Ini Destinasi Wisata Malam Makassar Seru yang Wajib Dikunjungi
(Dok : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Makassar, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, menawarkan berbagai destinasi wisata malam yang menarik dan menarik untuk dikunjungi.

Sebelum kembali menjalani rutinitas kerja dan sekolah pada hari Senin sebisa mungkin untuk memberi reward pada diri sendiri dengan melakukan me time atau berkumpul bersama keluarga.

Pemprov Sulsel

Untuk menikmati liburan yang tersisa, warga Makassar dapat mengunjungi destinasi atau tempat wisata malam yang seru dan wajib dikunjungi rekomendasi dari KabarMakassar.com.

1. Pantai Losari

Tempat wisata yang satu ini masih menjadi pilihan teratas warga Makassar untuk berlibur. Lokasinya terletak di Jalan Somba Opu Nomor 57, ada pesona tersendiri dari tempat wisata ini. Selain tempatnya yang luas serta suasananya yang sejuk karena merupakan tempat terbuka, Pantai Losari juga menjadi tempat bagi para penjual makanan tradisional seperti pisang ijo dan pisang epe untuk menjajakan dagangannya. Terdapat beberapa ikon di Pantai Losari yang bisa dijadikan sebagai background untuk berfoto. Untuk masuk ke Pantai Losari tidak perlu membayar alias gratis.

2. Pasar Segar

Apabila ingin menikmati berbagai kuliner dalam satu tempat, Pasar Segar dapat menjadi pilihan tepat bagi warga Makassar. Berbagai hidangan dari jajanan hingga makanan berat tersaji di Pasar Segar. Lokasinya terletak di Jalan Pengayoman, terkadang di tempat ini juga ada live music yang memanjakan telinga pengunjung.

3. Kawasan Lego-Lego CPI

Kawasan yang telah menjadi salah satu ikon wisata di Kota Makassar ini mengabungkan konsep taman bermain, tempat olahraga dan wisata kuliner. Aksesnya yang mudah dijangkau serta banyaknya tenant makanan membuat Lego-Lego menjadi salah satu pilihan warga untuk bersantai bersama keluarga, sambil menikmati suasana pantai. Terletak di Centre Point Of Indonesia, bagi umat muslim tidak perlu khawatir jika ingin shalat karena Masjid 99 Kubah juga terletak dekat dari kawasan Lego-Lego.

4. Gedung Kesenian Societeit de Harmonie

Saat ini Gedung Kesenian Societeit de Harmonie berkolaborasi dengan Bothlaim Space membuka ruang kreativitas di Gedung Kesenian. Akan rutin dilaksanakan pertunjukan seni dan budaya di tiap akhir pekan. Ruang kreativitas ini juga terbuka untuk berbagai komunitas lokal. Tidak perlu takut lapar jika kesini, karena selain menyaksikan pertunjukan juga kesenian, akan ada beragam pilihan makanan dan minuman yang disajikan di Bothlaim Space. Lokasinya terletak di Jalan Riburane Nomor 15.

PDAM Makassar