kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

IKA Unhas Bulukumba Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

IKA Unhas Bulukumba Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama
Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Bulukumba menjadikan momentum Ramadan 1445 hijriah ini untuk berbagi kebaikan.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Bulukumba menjadikan momentum Ramadan 1445 hijriah ini untuk berbagi kebaikan.

Ada sekitar 300 paket takjil buka puasa dibagikan oleh Pengurus IKA Unhas Bulukumba di beberapa ruas titik jalan dalam kota Bulukumba, Kamis (28/3).

Pemprov Sulsel

Takjil berupa makanan dan minuman itu merupakan hasil saweran dari para pengurus IKA Unhas yang kemudian dikemas dalam kegiatan IKA Unhas Bulukumba Berbagi Kasih Ramadan 1445 Hijriah.

Dengan mengenakan seragam PDH IKA Unhas, para pengurus bergerak dari titik kumpul di Cafe Dellpizza menuju beberapa titik pembagian takjil, diantaranya Bundaran Pinisi, depan SMAN 1 Bulukumba, depan mall, depan kantor BNI, dan depan Masjid Raya Bulukumba.

Setelah takjil terbagi kepada warga dan pengguna jalan, para pengurus IKA Unhas Bulukumba pun berkumpul di halaman Hotel Agri untuk berbuka puasa bersama.

Buka puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun beberapa alumni Unhas yang berulang tahun pada bulan Maret. Pada momentum tersebut, ada 12 orang alumni yang dirayakan ulang tahunnya.

“Perayaan ulang tahun ini memang salah satu agenda rutin setiap bulannya dari IKA Unhas Bulukumba untuk menjalin silaturahim dan meningkat kebersamaan sesama alumni. Makanya kita rangkaikan saja dengan kegiatan bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama,” ungkap Ketua IKA Unhas Bulukumba, Hj Misbawati A Wawo.

Acara buka puasa pun berlangsung meriah. Tampak para alumni Unhas dari berbagai angkatan, baik yang sudah tua maupun angkatan muda berbaur dalam buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun tersebut.

PDAM Makassar