kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hendak Padamkan Api, Mobil Damkar di Jeneponto Terguling

banner 468x60

KabarMakassar.com — Insiden kecelakaan  meninpa satu unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Jeneponto di Jalan poros Dusun Maccini Baji, Desa Bulujaya, Kecamatan Bangkala Barat, Selasa (26/09).

Pasalnya, Mobil dengan nomor polisi DD 8180 G ini kecelakaan saat akan memadamkan kobaran api disekitar lokasi kejadian.

Pemprov Sulsel

Namun, sebelum sampai ke lokasi kebakaran, mobil dengan kecepatan tinggi ini pun malah terguling saat memasuki tikungan hingga keluar ke bahu jalan dan akhirnya menabrak pohon dan  terbalik.

Peristiwa  yang terjadi sekitar pukul 19.50 Wita ini pun heboh di sosial media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tim Kabarselatan.id, mobil tersebut ditumpangi oleh 8 personil. Mereka adalah Zainal (Sopir), Abdul Malik, Muh. Sari Nur, Fajar setiawan, Rapiuddin, Muh. Rido, Wawan Setiawan serta Jabal Yusuf.

Kini, kedelapan korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjoga Dg Ngalle Kabupaten Takalar untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara, kondisi mobil  ringsek pada bagian kepala.

"Assalamualaikum wr. wb, saya menyempatkan ke lokasi di rumah sakit daerah Kabupaten Takalar. Semua korban kecelakaan ada 8 orang, alhamdulillah semuanya telah berada di sini dan semua selamat," kata Wakil Komandan Provos Satpol PP Jeneponto, Ajib melalui pesan singkat Whats App.

Meski begitu, tiga petugas Damkar dilaporkan mengalami patah kaki sampai berita ini diturunkan.

"Alhamdulillah tidak ada ji meninggal tapi patah ki kakinya tiga orang," ucap salah satu petugas Damkar.

PDAM Makassar