kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hari Kesatuan Gerak, Bupati dan Ketua TP PKK Pinrang Pamer Kemesraan

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi peran Tim Penggerak PKK yang senantiasa berupaya bersama – sama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mewujudkan masyarakat Pinrang yang sejahtera.

Hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid saat memberikan sambutan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 tahun 2023 tingkat Kabupaten Pinrang di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Selasa (31/10).

Pemprov Sulsel

Bupati Irwan melanjutkan, Peran TP PKK tentunya sangat membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mewujudkan ketahanan pangan, Kesehatan dan juga kesejahteraan keluarga – keluarga di Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, Bupati Irwan mengingatkan agar setiap program – program PKK terus dijalankan sehingga dapat mewujudkan cita – cita bersama yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang.

“PKK merupakan mitra kerja Pemerintah yang akan menunjang keberhasilan pelaksanaan program kerja Pemerintah” ujar Bupati Irwan.

Olehnya itu, Bupati Irwan Kembali mengingatkan agar, kerjasama dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik diantara TP PKK dan Pemerintah Kabupaten Pinrang dapat terus dijaga dan ditingkatkan sehingga dapat saling menyokong program – program pembangunan di Kabupaten Pinrang.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan Kembali mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas diantara seluruh pengurus TP PKK Pinrang agar setiap program dapat terwujud dan terlaksana sebagaimana yang diharapkan bersama.

Pada kegiatan ini, hadir unsur Forkopimda, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten pinrang A.Calo Kerrang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala / Desa, pengurus dan anggota TP PKK Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa / Kelurahan se- Kabupaten pinrang.

PDAM Makassar