kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Gunakan Hak Pilih, Pj Bupati Jeneponto Nyoblos di TPS 01 Binamu

Gunakan Hak Pilih, Pj Bupati Jeneponto Nyoblos di TPS 01 Binamu
Pj Bupati, Junaedi Bakri saat melakukan pencoblosan di TPS 01 Kompleks Rujab Bupati Jeneponto
banner 468x60

KabarMakassar.com – Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri bersama sang istri menggunakan hak pilih di TPS 01 Kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Sulawesi Selatan. Rabu (14/2) pagi tadi.

Usai mencoblos, Junaedi pun memperlihatkan jarinya kepada awak media sebagai bukti bahwa dirinya telah menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2024 ini.

Pemprov Sulsel

“Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kesigapan petugas KPPS TPS melayani warga untuk datang memberikan hak suara di Pemilu 2024,” kata Junaedi usai mencoblos surat suara di TPS 01 Binamu.

Setelah melakukan pencoblosan, Junaedi juga menyempatkan dirinya memantau proses pemilihan di TPS 01 Empoang guna memastikan kelancaran dan ketertiban penyelenggaraan pesta demokrasi yang digelar secara serentak.

“Semoga hari ini bisa dilaksanakan dengan lancar, hingga penghitungan suara selesai,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada semua unsur yang terlibat untuk memastikan kelancaran pencoblosan surat suara.

“Kita harap tidak ada kendala yang terjadi selama proses Pemilu ini berlangsung,” harapnya.

Setelah melakukan pemantauan di TPS 01, Junaedi Bakri bersama rombongan Forkopimda, Tim Pemantau Provinsi dan Karo SDM Polda Sulsel serta beberapa OPD dan Camat juga akan melakukan peninjauan TPS di sejumlah wilayah. Antara lain, Bangkala, Bangkala Barat, Tamalatea, Binamu untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman.

PDAM Makassar