kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator Mulai Dibangun

banner 468x60

KabarToraya.com — Pendeta dari Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja memimpin pembangunan Gereja Oikumene yang berlansung di wilayah Kodim 1414/Tator.

Gereja Oikumene ini merupakan salah satu sarana ibadah di Kodim 1414/Tator, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat bersama dengan para prajurit anggota Kodim 1414/Tator.

Pemprov Sulsel

Hal tersebut di sampaikan oleh Kasdim 1414/Tator Mayor Inf Oberan Tandirerung, Senin (5/9). 

Sementara itu, Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra akrab di sapa Candra mengajak kepada berbagai  pihak agar ikut membantu pembangunan dan mendukung doa pembangunan gereja oikumene Kodim 1414/Tator

“Semoga dengan adanya Gereja Oikumene ini, para anggota yang beragama Nasrani maupun masyarakat sekitar dapat mempergunakan sebagai sarana ibadah nantinya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya baik berupa dana, material, tenaga, pikiran maupun sumber dayanya dalam membangun Gereja Oikumene ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan harapannya selesai tepat waktu sebelum saya pindah tugas. 

“Saya yakin semua amal baik dalam membantu pembangunan rumah ibadah ini akan mendapat berkah yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

 

 

 

PDAM Makassar