kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dua Petinggi Partai Bertemu, Simpatisan Prediksi Iksan Iskandar Dukung Ketua PKB di Pilkada Jeneponto

banner 468x60

KabarSelatan.idSebuah pemandangan menarik terlihat ketika Kedua Pimpinan elit Partai politik bertemu saat penutupan pendaftaran Bacaleg dilakukan di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto. Minggu (14/5).

Dimana saat pendaftaran dilakukan, Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Jeneponto Iksan Iskandar bersama Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jeneponto H. Muhammad Syarif Patta saling menyapa dengan suasana akrab dan penuh canda tawa.

Pemprov Sulsel

Kedekatan mereka semakin mesra saat Bupati tiba-tiba menyalakan korek api dan menyodorkan api tersebut disaat Muhammad Syarif mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya untuk dihisap. Hal itu pun menandakan bahwa Bupati Jeneponto ini sedang membakar semangat Muhammad Syarif.

Kemesraan itu pun tak perlu dipertanyakan publik sebab hubungan emosional mereka sudah lama terbentuk sejak Muhammad Syarif Patta pernah menjabat sebagai Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Jeneponto. Dimana kala itu Iksan Iskandar adalah Bupati Jeneponto.

Hal itu pun dapat memunculkan sinyal kuat atau arah politik Iksan Iskandar untuk mendukung  Muhammad Syarif Patta menjadi calon bupati Jeneponto di Pilkada tahun 2024 mendatang.

" Kalau saya baca dari pertemuan Karaeng Ningra dan Karaeng Patta di KPU tadi, sepertinya itu bisa menandakan arah dukungan Karaeng Ningra tertuju ke Karaeng Patta pada pilkada nanti," ujar  simpatisan Muhammad Syarif Patta.

PDAM Makassar