kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Customer Gathering Online, Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor Benelli

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kalla Toyota Wonderland resmi ditutup dirangkaikan dengan customer gathering online Kalla Toyota, Minggu, (25/12).

Customer gathering online yang merupakan program mingguan Kalla Toyota ini, selalu berhasil menarik antusiasme karena selalu menyiapkan hadiah-hadiah special di setiap serinya.

Pemprov Sulsel

Kali ini, Kalla Toyota kembali memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan setianya untuk bisa memenangkan beragam hadiah menarik.  

Hadiah yang disiapkan mulai dari Sepeda Lipat, voucher belanja hingga hadiah utama motor Benelli sebagai wujud apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh pelanggan setianya. 

Sales Support Manager Kalla Toyota, Nurdiana Malik mengungkapkan, Customer Gathering Online kali ini lebih special dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. 

"Di seri kali ini, kita membuka kesempatan yang sangat besar kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota untuk bisa membawa pulang unit motor Benelli impiannya," ungkapnya.

Ia menambahkan, Kalla Toyota kembali membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setianya.

"Bertepatan dengan penutupan event terakhir Kalla Toyota di tahun 2022 ini, kami membuka kesempatan yang sangat besar kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota untuk bisa memenangkan grand prize motor Benelli. Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraannya hanya di Kalla Toyota,” terangnya.

Adapun pelanggan Kalla Toyota yang berhasil memenangkan grand prize yakni hadiah Sepeda Lipat dimenangkan oleh Hj. Andi Sofiah Sulo dari Sengkang.

Selanjutnya peraih grand prize Logam Mulia senilai 1 gram Dewanti dari Sengkang, serta 1 Voucher belanja senilai 1 Juta Rupiah dimenangkan oleh Bapak Muhammad Rais dari Sengkang. 

Tak hanya itu, yang paling special adalah yang beruntung memenangkan Grand Prize Motor Benelli yakni Ibu Sadaliah dari Mamuju, Ibu Rusmianti dari Sengkang, Ibu Besse Nur Fajri dari Sengkang, Ibu Gabriel Natalia Tosaleko dari Poso dan Bapak Jabar Z dari Poso. Masing-masing berhasil mendapatkan 1 unit motor Benelli yang diundi pada tanggal 11 Desember 2022 bertepatan dengan penutupan event Kalla Toyota Wonderland 2022.

Pengundian Grand Prize motor Benelli ini turut dihadiri oleh BA Unit Satwa Ditsamapta Polda Sulsel, Briptu Romario P. Parasiung didampingi perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Notaris Ronald Tungari, SH., M,Kn, dan Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

PDAM Makassar