kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Camat Biringkanaya beserta Lurah Hadiri Pembukaan Rakernas APEKSI 2023

banner 468x60

KabarMakassar.com — Dalam suasana yang penuh semangat, Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang beserta Lurah menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) 2023 di Gedung Upperhils, Jalan Tanjung Bunga, Makassar pada hari Rabu (12/7).

Rakernas APEKSI 2023 menjadi acara penting yang dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional dan puluhan Walikota dari berbagai daerah di Indonesia.

Pemprov Sulsel

Camat Biringkanaya, Benyamin B Tarupadang, mengucapkan selamat datang kepada semua peserta Rakernas APEKSI dan rombongan yang hadir di Kota Makassar. Beliau juga menyampaikan harapan agar acara ini dapat menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antar-pemerintah daerah dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

Selain itu, Camat Benyamin juga memperkenalkan Kota Makassar sebagai “Kota Makan Enak”. Kota ini terkenal dengan kuliner-kuliner khasnya yang lezat dan beragam.

Acara Rakernas juga menyediakan kesempatan bagi para Walikota dan pemimpin daerah lainnya untuk berinteraksi dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan tokoh nasional serta pimpinan perusahaan.

Hal ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama dan investasi yang bermanfaat bagi pembangunan daerah masing-masing.

PDAM Makassar