kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati Pinrang Hadiri Reuni Akbar UPT SMP Negeri 1 Duampanua

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Keluarga besar alumni UPT SMP Negeri 1 Duampanua, menggelar Reuni Akbar, yang dikemas dalam Halal Bi Halal, bertempat di Pekkabata, dihadiri dari seluruh angkatan dan tamu undangan lainnya.

Reuni yang digelar Alumni SMP 1 Duampanua turut dihadiri secara langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, dan didampingi Darwis Bastama, SP salah satu alumni sekaligus mantan Wabup Pinrang, Periode sebelumnya, Selasa (25/4).

Pemprov Sulsel

Dalam sambutannya, Bupati Irwan bersyukur kegiatan reuni kembali marak digelar setelah pencabutan pembatasan kegiatan masyarakat di masa pandemi covid-19.

Hal ini lanjutnya, penting dilakukan untuk merajut kembali kebersamaan antara sesama alumni yang mungkin telah lama terpisah karena kesibukan masing – masing.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, kebersamaan yang dijalin kembali, diharapkan menjadi satu kesempatan untuk menyambung tali silaturahmi diantara alumni SMP 1 Duampanua di masa cuti lebaran yang terbilang panjang tahun ini.

Mudik tahun ini menjadi kesempatan untuk menyambung kembali tali silaturahmi baik diantara keluarga maupun sesama alumni dalam kegiatan reuni seperti ini," ujar Bupati Irwan Hamid.

Bupati Irwan pun berpesan agar silaturahmi yang terjalin tetap terjaga terutama dalam menghadapi tahun politik dimana kedewasaan berdemokrasi diuji.

PDAM Makassar