kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati Maros Berikan Paket Umroh Gratis Kepada Pemenang MTQ

Bupati Maros Berikan Paket Umroh Gratis Kepada Pemenang MTQ
Bupati Maros, Chaidir Syam memberikan hadiah umroh dan uang tunai kepada pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Maros, Chaidir Syam memenuhi janjinya dengan memberikan hadiah umroh dan uang tunai kepada pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Takalar.

Pemberian hadiah tersebut dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Kabupaten Maros, Rabu (15/5).

Pemprov Sulsel

Hadiah umroh dan uang tunai senilai 7,5 juta rupiah diberikan kepada tiga juara pertama dalam kategori lomba yang berbeda.

Sedangkan untuk juara kedua akan diberi bonus uang senilai Rp 5 juta dan bagi juara ketiga akan mendapatkan uang senilai Rp 3 juta.

“Ini merupakan janji saya kepada siapa saja yang juara maka akan diberikan hadiah umroh. Selain hadiah umroh para juara juga mendapatkan uang tunai sebesar 7,5 juta dari Pemkab Maros,” ungkap Bupati Maros.

Namun, menurut Chaidir Syam bonus yang diberikan tersebut tidak sebanding dengan perjuangan yang dilakukan dari para peserta.

“Semoga ini bisa meningkatkan semangat mereka, dan bisa bermanfaat,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Kabupaten Maros berhasil masuk posisi 10 besar atau lebih tepatnya pada posisi 6 pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Takalar.

Kabupaten Maros berhasil meraih posisi keenam tersebut dengan mengumpulkan 3 emas, 2 perak dan 7 perunggu.

PDAM Makassar