kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bacok Tetangga Pakai Parang, Pria di Jeneponto Diringkus Polisi

Bacok Tetangga Pakai Parang, Pria di Jeneponto Diringkus Polisi
Ilustrasi (Foto : Int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Seorang pria berinisial M (45) diringkus Polisi. M ditangkap lantaran diduga aniaya tetangganya sendiri bernama Sodding (61) dengan sebilah parang.

Peristiwa penangkapan itu pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Jeneponto, AKP Bakri saat dikonfirmasi pada Jumat (5/4).

Pemprov Sulsel

Ia mengungkapkan peristiwa penganiayaan ini terjadi sekira 05.45 Wita di Dusun Bontomaccini, Desa Kassi, Kecamatan Rumbia pada Selasa 2 April lalu.

” Pelaku tiba-tiba parangi korban saat baru pulang dari kebunnya,” katanya.

Saat kejadian itu berlangsung, pelaku dilihat oleh anak korban. Sontak saja, sang anak bernama Nasia ingin menolong orang tuanya.

Namun, pelaku malah ingin menyerang anak korban. Nasia yang merasa terancam langsung kabur dan bersembunyi didalam rumahnya.

“Akibat kejadian ini, Sodding mengalami beberapa luka terbuka di tubuhnya dan sementara di rawat di rumah sakit, sedangkan Nasia mengalami luka gores pada kaki kiri akibat melarikan diri saat dikejar oleh pelaku,” terang AKP Bakri.

Polisi yang mendengar kejadian itu pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara pelaku langsung diringkus polisi saat bersembunyi di kediamannya.

Atas kejadian tersebut, polisi hingga kini belum berani menyimpulkan apa motif sehingga pelaku nekad memarangi korban.

“Motif kejadian tersebut masih dalam penyelidikan oleh penyidik Polsek kelara, saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Kelara dan penyidik sementara melengkapi administrasi lainnya,”pungkasnya.

PDAM Makassar