kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Anggota DPR-RI Rapsel Ali Meninggal Dunia di Usia 51 Tahun, Gubernur Sulsel Melayat di Rumah Duka

banner 468x60

KabarSelayar.id – Kabar duka datang dari Makassar pada Minggu (09/04) pagi. Seorang Putra terbaik asal Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muhammad Rapsel Ali, yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR RI, telah tutup usia. 

Kabar duka itu pertama kali disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali yang merupakan Adik kandung Almarhum.

Pemprov Sulsel

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, semoga husnul khotimah Kakanda H Muh Rapsel Ali,” tulis Muhammad Basli Ali, pada Minggu (09/4/23).

Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia di usia 51 Tahun, pada Minggu 9 April 2023, sekitar pukul 09.00 WITA karena serangan jantung di Rumah sakit Grestelina Makassar.

“Tadi pagi Beliau baik-baik saja, sementara berada di rumahnya didampingi Istri untuk persiapan kunjungan kerja. Namun tiba-tiba Beliau terkena serangan jantung, sempat dilarikan ke Rumah sakit, namun ternyata Allah berkenan lain” kata Darmawan, staf Ahli Komisi VI DPR RI , Minggu (09/04).

Saat ini ratusan pelayat telah mendatangi rumah duka di Jalan Bonto Mangape Makassar, Sulawesi Selatan.

Diantaranya Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Sementara keluarga besar Almarhum dari Kepulauan Selayar saat ini masih dalam perjalanan menuju Makassar.

“Orang Tua dan Saudara-saudara serta keluarga besar Beliau masih dalam perjalanan menuju Makassar. Sehingga belum diputuskan dimana Almarhum akan dimakamkan” tambah Darmawan. (Tim).

PDAM Makassar