kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Anev Operasi Pekat, Karo Ops Polda Sulbar : Kita Sapu Bersih Target Operasi

Anev Operasi Pekat, Karo Ops Polda Sulbar : Kita Sapu Bersih Target Operasi
Rapat analisis dan evaluasi operasi pekat marano 2024(dok:Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) operasi pekat Marano 2024, Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol I Nyoman Artana menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat untuk menyapu bersih target operasi khususnya 7 sasaran pokok operasi dengan memaksimalkan peran masing-masing satgas lewat sinergitas dan kolaborasi yang kuat.

Bersamaan itu, pihaknya juga meminta para operator satgas untuk menyinkronkan antara rencana operasi dan pelaksanaan agar tepat sasaran.

Pemprov Sulsel

Ia juga menambahkan, pentingnya pelaporan yang tepat waktu, jadi kota mendorong operator satgas untuk peduli dengan jalur rengiat, kegiatan lapangan, hasil kegiatan dan waktu pelaporan.

Untuk itu, kata I Nyoman Artana, lewat kegiatan ini kita bisa mengevaluasi hal-hal yang selama ini dinilai perlu untuk ditingkatkan dan dikurangi agar tujuan operasi tercapai, terutama dalam menuntaskan 7 sasaran pokok operasi pekat yang meresahkan masyarakat.

Sebagai informasi kata Karo Ops saat ini Polres jajaran sudah ada yang berhasil mengamankan beberapa target operasi seperti Empat aksi pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Dusun Lembah, Desa Karave, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu.

“Polres jajaran kita sudah ada yang berhasil mengamankan beberapa target operasi,” katanya, Sabtu (1/6).

Untuk itu, Karoops berharap seluruh satgas di Polda Sulbar juga bisa segera menunjukkan ketajamannya dalam mengungkap kasus kejahatan khususnya mengenai 7 target utama operasi pekat Marano 2024.

PDAM Makassar