kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Alasan Lionel Messi Tak Datang Ke Indonesia

banner 468x60

KabarToraya.com — Laga FIFA Matchday mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Argentina akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6). Namun kabarnya sang bintang dari Argentina, Lionel Messi tak masuk dalam skuad hingga tak ikut dalam rombongan ke Indonesia.

Informasi dari sang juru taktik yang membawa Argentina juara di Piala Dunia yakni Lionel Scaloni membeberkan jika Lionel Messi perlu istirahat dalam turnya. Termasuk ke Indonesia. Hal ini dimaksudkan jika Messi perlu waktu istirahat.

Pemprov Sulsel

Tidak hanya Messi, pemain lainnya yang diistirahatkan Angel Di Maria dan juga Nicolas Otamendi. Hal tersebut sudah menjadi keputusan sang pelatih jika ketiganya layak dapat waktu istirahat.

Usai laga meladeni Timnas Australia, Scolani menyampaikan jika keputusannya tersebut sangat adil. Bahkan ia pun menyatakan keputusan ditangannya untuk mengistirahatkan Messi, Di Maria dan Otamendi.

"Kami percaya itu keputusan yang adil. Itu keputusan saya, mereka bahkan tak menanyakannya," ujar Scaloni usai laga melawan Australia seperti dilansir dari TyC Sports.

Lanjut Scolani jika keputusan yang adil buat mereka beristirahat sudah tepat, Messi dkk akan pergi bersama keluarga mereka liburan. 

"Mereka pantas mendapatkannya," tambah Scolani.

Pelatih berusia 45 tahun itu menambahkan jika seluruh pemain logikanya ingin pulang dan bertemu keluarga mereka. Hal tersebut juga merujuk pada kondisi fisik pemain setelah melakoni musim yang panjang bersama klub masing-masing.

Tur tim Tango memang dalam tur asia ini cukup melelahkan, sehingga ada yang perlu diistirahatkan menurut sang pelatih. 

PDAM Makassar