kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ajak Tukang Ojek Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Polwan Bagi Stiker

Ajak Tukang Ojek Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Polwan Bagi Stiker
Polwan saat membagikan stiker kepada para tukang ojek
banner 468x60

KabarMakassar.com — Polisi wanita (Polwan) di Mamuju yang terlibat langsung dalam pelaksanaan operasi keselamatan Marano 2024 melakukan pembagian stiker tertib berlalu lintas dengan sasaran utama para tukang ojek, Sabtu (9/3).

Saat memulai aksi menyasar para tukang ojek untuk berbagi stiker untuk ditempelkan langsung di kendaraan, para Polwan itu juga mengajak para tukang ojek untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya di daerah Mamuju.

Pemprov Sulsel

“Kami bagi-bagi dan memasang stiker tertib berlalulintas di kendaraan agar mengingatkan pengendara yang nanti membacanya, untuk tetap berkendara sesuai aturan,”kata IPTU Nopera selaku Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulbar.

Sementara itu, aksi para Polwan itu mendapat apresiasi dari para tukang ojek yang dikunjungi.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para tukang ojek agar lebih tertib saat berkendara dengan memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Untuk stiker yang dibagikan itu isinya beraga ada himbauan maupun petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public address tentang konsultasi tertib berlalu lintas,”pungkasnya

PDAM Makassar