kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

11 Bulan Menjabat di Sulbar, Akademisi : Prof Zudan Membuka Ruang Dialog

11 Bulan Menjabat di Sulbar, Akademisi : Prof Zudan Membuka Ruang Dialog
Akademisi dan Dosen FISIP Unsulbar Farhanuddin
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sejumlah tokoh memberikan tanggapan atas kepemimpinan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh di Provinsi Sulbar.

Salah satunya, akademisi dan Dosen FISIP Unsulbar Farhanuddin. Dirinya mengatakan, sebagai birokrat yang berlatar belakang akademisi, Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan memberi nuansa tersendiri dalam mengemban tugas.

Pemprov Sulsel

“Antara lain dari makin terbukanya ruang dialog dengan masyarakat, misalnya diskusi dengan kalangan kampus, dosen dan aktivis mahasiswa atas berbagai masalah dan atau potensi masalah di provinsi Sulbar,” kata Farhan, Senin (25/3).

Mantan komisioner KPU Sulbar itu juga mengungkapkan komunikasi ke publik dengan media sosial seperti tiktok, juga menjadi hal yang menarik, bagaimana jalinan komunikasi pejabat ke publik dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Kemudian, perhatian Pj Gubernur Sulbar terhadap dunia pendidikan dasar, menengah dan pendidikan tinggi juga memberikan harapan atas peningkatan kualitas SDM di bumi Malaqbiq, Sulbar,” ungkapnya.

Berbagi prestasi dan penghargaan yang telah diterima sejak menjadi PJ. Gubernur Sulbar, tentu dirinya berharap dapat menjadi pelecut semangat dan inovasi birokrasi secara umum dalam peningkatan pelayanan publik ke masyarakat.

“Ada berbagai hal lagi yang penting untuk menjadi perhatian pemprov di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

PDAM Makassar