kabarbursa.com
kabarbursa.com

HUT ke-51 Bosowa Corporindo Jadi Momentum Kebersamaan

HUT ke-51 Bosowa Corporindo Jadi Momentum Kebersamaan
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Semarak menuju puncak HUT Bosowa Corporindo ke 51 Tahun kembali mengeratkan silaturahmi dengan media di Kota Makassar melalui penyelenggaraan Temu Media di Novotel Makassar Grand Shayla pada Jumat (16/2).

Temu media ini dihadiri oleh CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, CEO Bosowa Education Melinda Aksa, Ketua Umum HUT 51 Tahun Asrul Hidayat, serta PIC Corporate Communication Unit Bisnis Bosowa dari Bosowa Automotive, Bosowa Barakah Niaga, Bosowa Agro, Bosowa Property, Bosowa Energy, Bosowa Wisata Indonesia, dan Bosowa Education.

Pemprov Sulsel

Dalam sambutannya, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa turut menuturkan apresiasinya pada perwakilan media yang telah hadir pada kegiatan ini.

“Pertama kami ucapkan terima kasih pada hadirin dari media yang telah menyempatkan hadir pada hari ini sebagai semarak Hut 51 Tahun Bosowa Corporindo, semoga melalui kegiatan ini rekan dari media bisa lebih mengenali unit-unit bisnis di Bosowa dan dapat terus saling mendukung,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia turut memperkenalkan berbagai unit bisnis yang dinaungi oleh Bosowa.

“Hingga usia ke 51 Tahun ini, Bosowa sebagai perusahaan yang asli berasal dari Sulsel yang dilahirkan dan dikembangkan oleh putra Sulsel telah mengembangkan berbagai unit usaha seperti bidang properti dengan unit Rumah Sakit Primaya yang telah dibuka di Urip dan Hertasning, pada bidang automotif, pariwisata, energy, hingga pada sektor pendidikan,” jelasnya.

“Pengembangan sektor bisnis Bosowa juga merupakan upaya kami untuk berkontribusi dalam pembangunan di Indonesia baik dalam membangun SDM yang berkualitas melalui Yayasan Pendidikan, hingga pada aspek-aspek lainnya,” tuturnya.

Di sisi lain, Ketua Umum Pelaksanaan Hut 51 Bosowa, Asrul Hidayat turut mengungkapkan rangkaian kegiatan lain pada perayaan Hut 51 Tahun Bosowa serta makna dibalik tema yang diusung.

“Menuju Hut 51 Tahun Bosowa, kami akan menyelenggarakan berbagai kegiatan bagi karyawan bosowa maupun untuk masyarakat umum. Harapan kami melalui kegiatan-kegiatan ini, kita semua bisa kembali bersama berkolaborasi kedepannya, tidak ada lagi perbedaan pilihan kita semua sama,” ungkapnya.

“Melalui momentum Hut 51 Tahun Bosowa ini juga kami harapkan dapat menjadi momen Bosowa untuk terus berkembang dan maju dalam setiap sektor yang dinaungi,” tutupnya.

PDAM Makassar