News

Wisatahati Sulsel Bahagiakan Para Santri Tahfidz di Hari Raya

Wisatahati Sulsel Bahagiakan Para Santri Tahfidz di Hari Raya

Kabar Makassar--- Yayasan Daarul Qur'an Wisatahati Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan parsel lebaran untuk para santri penghafal Alquran (Tahfidz). Kegiatan yang rutin dilakukan setiap akhir Bulan Ramadhan ini dimaksudkan untuk membahagiakan keluarga Allah yang ada di bumi. Hal itu diutarakan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Wisatahati Sulsel, M Syahrur 'Dadang' Ramadhan saat menyerahkan langsung parsel di Rumah Tahfidz Baitul Mu'minin, Jalan AP Pettarani, Kamis, 22 Juni 2017.

"Penyerahan parsel lebaran ini rutin kami laksanakan setiap tahun. Kita ingin membahagiakan mereka, karena Meraka para penghafal Alquran ini kan keluarga Allah di bumi. Jadi, InsyaAllah bagi yang telah berpartisipasi untuk parsel lebaran santri ini pahalanya sungguh luar biasa," jelasnya.

Dadang mengungkapkan bahwa bingkisan lebaran tersebut hasil dari penjualan voucher Parsel for Tahfidz yang setiap tahunnya dikeluarkan. Voucher itu, katanya, kemudian ditawarkan ke para donatur dan masyarakat yang ingin berpartisipasi dengan menyisihkan rezekinya untuk para penghafal Alquran ini.

Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur tetap Wisatahati, utamanya yang berpartisipasi membeli voucher tersebut. "Tentunya, kami dari pengurus sangat berterimakasih atas partisipasi para donatur sehingga kami hari ini bisa membagikan bingkisan lebaran untuk para santri ini," ucapnya.

Diketahui, parsel lebaran ini didistribusikan kepada puluhan santri Wisatahati Sulsel di tiga Rumah Tahfidz Binaan. Parsel tersebut berisi perlengkapan shalat, sirup, bahan-bahan kue lebaran, dan lain sebaginya.

Penulis: Sulaiman
Foto: Koordinator Wilayah (Korwil) Wisatahati Sulsel, M Syahrur 'Dadang' Ramadhan saat menyerahkan langsung parsel di Rumah Tahfidz Baitul Mu'minin, Jalan AP Pettarani, Kamis, 22 Juni 2017.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close