kabarbursa.com
kabarbursa.com

Wisata Tanjung Bira Bulukumba Ramai Pengunjung, Tim PSC 119 Patroli

Wisata Tanjung Bira Bulukumba Ramai Pengunjung, Tim PSC 119 Patroli
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Suasana pagi di kawasan obyek wisara Pantai Tanjung Bira Bulukumba, Minggu (2/06) terpantau tetap ramai, aman dan kondusif.

Menurut Kadis Kesehatan Bulukumba dr.H.Amrullah personel Tim Emergensi PSC 119 Dinas Kesehatan Bulukumba tetap melakukan patroli di sekitar pantai dan hingga saat ini.

Pemprov Sulsel

“Sekira pukul 10.00 Wita, situasi tetap aman,” ucapnya.

Menuurtnya, setiap weekend, mulai hari Jumat sore sampai dengan Senin pagi, Tim Emergensi PSC 119 Dinas Kesehatan terus disiagakan untuk standby dan berpatroli dikawasan Bira dan sekitarnya kawasan wisata, untuk mengantisipasi, membantu dan mengevakuasi bila terjadi kecelakaan, gawat darurat dan gangguan kesehatan yang dialami oleh para Turis atau pelancong yang sedang rekreasi di kawasan Pantai Bira dan sekitarnya.

”Ini merupakan salah satu Inovasi pelayanan dari Dinas Kesehatan untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dikawasan pantai Bira dan sekitarnya,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa Tim PSC 119 yang bertugas setiap pekan berjumlah 3 atau 4 orang dengan dibantu 1 unit ambulans rujukan.

”Jadi tidak perlu lagi ragu dan khawatir bila ingin mengunjungi Pantai Bira dan sekitarnya, karena Tim Emergensi PSC 119 Dinas Kesehatan akan selalu siap melayani 24 jam setiap weekend,” jelasnya.

PDAM Makassar