Wiranto Direncanakan Hadiri Rampimnas BEM RI di Makassar

vibizmedia.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Menko Polhukam Wiranto disebut bakal menghadiri Rapimnas BEM RI ke 1 di Makassar Sulawesi Selatan.

Menteri Wiranto rencananya akan membawa materi khususnya terkait hukum dan keamanan negara di depan ratusan anggota BEM se Indonesia melalui kuliah umum.

Hal ini disampaikan panitia Rapimnas BEM RI ke 1 dalam konferensi pers di Kampus Lima UIT Jalan Abdul Kadir Makassar Sulawesi Selatan, Minggu 22 Oktober 2017.

“Menkopolhukam Wiranto akan hadir sebagai pemateri, dijadwalkan besok hadir,” terang Faizal Sahabuddin Steering Comite Rapimnas RI ke 1.

Faizal Sahabuddin kemudian berharap Rapimnas ini menghasilkan rekomendasi positif untuk pemerintah. Ini juga membuktikan jika penyampaian aspirasi tidak selalu dilakukan dengan unjukrasa.

“Diharapkan nantinya dalam rapimnas ini akan ada rekomendasi BEM RI yang akan diserahkan ke istana, rapimnas juga untuk mengevaluasi secara positif kinerja Jokowi JK di tiga tahun kepemimpinan ,” kata Faizal Sahabuddin Steering Comite Lokal Rapimnas RI ke 1.

Selain Wiranto, panitia juga sudah melakukan sejumlah upaya agar Rapimnas bisa dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

“Hingga saat ini kami positif, kemungkinan Wapres JK hadir sebagai keynoke speaker,” lanjut Faizal.

Rapimnas BEM RI ke 1 dijadwalkan berlangsung selama sepekan mulai 23 hingga 29 Oktober 2017 mendatang. Universitas Indonesia Timur atau UIT didapuk sebagai tuan rumah. Rapimnas akan berlangsung di Kampus Lima UIT di Jalan Rappocini Raya Makassar.

Sebanyak 600 anggota BEM se Indonesia dari 150 Perguruan Tinggi Negeri hingga Swasta diundang mengikuti Rapimnas.

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc117327011221″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”487″ sc_id=”sc307501732654″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.