Warga Ela-ela Dihebohkan Penemuan Bayi di Dalam Kantong Plastik

Penemuan bayi laki-laki di dalam plastik oleh seorang warga, desa Ela-ela

KabarMakassar.com — Warga Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat (28/2) pagi, digegerkan dengan penemuan bayi yang berada di dalam kantong plastik berwarna merah.

Menurut informasi yang dihimpun, bayi mungil berjenis kelamain laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Daeng Kera yang tengah dalam perjalanan menuju Pasar Tradisional Cekkeng.

Saat itu, Daeng Kera dihentikan oleh seorang siswa SD yang mengaku mendengar suara tangisan bayi menagis. Ia bersama siswa SD tersebut pun mencari sumber suara, dan menemukan bayi yang disimpan di dalam kantong plastik.

Daeng Kera lalu memangil menantunya, Daeng Sule yang berprofesi sebagai tukang becak, untuk membantunya mengambil bayi tersebut yang terletak tepat di sebelah tanggul dekat bibir Pantai Taman Cekkeng Bulukumba.

Setelah itu, bayi tersebut dibawa oleh Daeng Kera ke Pasar Tradisonal Cekkeng. Sontak saja suasana di pasar tersebut menjadi heboh.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang tersimpan di dalam kantong plastik ini.

Menurut Berry, saat ini aparat kepolisian tengah dalam proses penyelidikan untuk mencari orang tua bayi malang tersebut

“Orang tua bayi saat ini belum diketahui. Saat ini kita masih dalam proses penyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa saksi,” terangnya.

Kini, bayi laki-laki tersebut telah dibawa ke RSUD Sultan Dg Radja untuk mendapat perawatan.

Reporter :

Editor :

Fitriani Lestari

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI