Walikota Malang Tiru War Room Makassar

Kabar Makassar — Pemerintah Kota Makassar tak henti-hentinya kedatangan tamu dari luar daerah untuk melihat program smart city yang diterapkan oleh Pemkot Makassar.

Setelah kedatangan Walikota Tarakan beberapa hari lalu, kali ini giliran Pemerintah Kota Malang yang bertandang ke Balaikota Makassar Selasa 21 November 2017.

Walikota Malang bersama timnya (asisten dan Kadiskominfo) secara khusus berkunjung ke Kota Makassar dalam rangka kunjungan kerja, untuk meninjau langsung Command Centre (War Room) atau ruang segala sistem aktivas kota Makassar dikendalikan secara digital.

Baca juga :   Uji Publik Balon dan Pengurus KNPI-MPI Makassar

Walikota Malang H. Moch Anton yang ditemui saat kunjungan kerja tersebut mengatakan tujuan kedatangannya ke Makassar ingin mengadopsi sistem smart city yang dicanangkan pemerintah kota Makassar.

“Kami datang kesini dengan tim asisten dan diskominfo ingin mengadopsi aplikasi. Ingin mencoba sbuah manajemen pemerintah secara transparansi dan keterbukaan,” ujarnya.

Ia juga memaparkan harapannya atas kunjungan kerja ini segala sistem smart city yang diterapkan pemkot Makassar mampu diadopsi kota Malang dengan baik.

Baca juga :   Berpeluang Rujuk, Danny Pomanto Masih Cari Deng Ical

“Kami sedang berbenah mengenai smart city Malang sedang melakukan perjanjian menuju kesitu, kunjungan kami sebagai pembelajaran bagaimana mencotoh yang sudah berhasil paparnya. (*/nck)

[divider sc_id=”sc121216375388″]divider-3[/divider]

[team layout=”3″ staff=”6356″ sc_id=”sc386301352156″]