Walikota Makassar mengukuhkan Pengurus Dewan TLSP kota Makassar

Workshop Optimalisasi Peran Dewan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TLSP) menuju CSR yang berkelanjutan dan pengukuhan pengurus dewan TLSP kota Makassar masa bakti 2017-2020 oleh Walikota Makassar.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Makassar (Bappeda) mengadakan Workshop Optimalisasi Peran Dewan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TLSP) menuju CSR yang berkelanjutan, sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus dewan TLSP kota Makassar masa bakti 2017-2020.

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto hadir sekaligus melantik para pengurus dewan TLSP kota Makassar di Hotel Horison Ultima, Kamis 12 Oktober 2017.

Rencananya dalam Workshop tersebut akan dibahas secara menyeluruh tentang Perwali dan Petunjuk Teknis (Juknis) dalam kinerja pengurus TLSP kedepannya.

Adapun yang menjadi harapan Walikota Makassar dengan hadirnya dewan TLSP ini yakni diharapkan akan memberikan kebermanfaatan bagi penggunaan anggaran CSR agar sinergi dan useful. Adapun nantinya pemberian berupa barang baik berupa truk sampah, Walikota Makassar tidak mempersoalkan.

“Nd apapa, meskipun itu hanya berupa pemberian truk sampah yang penting sinergi dengan apa yang menjadi program pemerintah hari ini,” tutupnya.

Penulis: Sriwati Ilyas
Foto Workshop Optimalisasi Peran Dewan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TLSP) menuju CSR yang berkelanjutan dan pengukuhan pengurus dewan TLSP kota Makassar masa bakti 2017-2020 oleh Walikota Makassar [Sriwati Ilyas]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.