Walikota Dukung Genetika dalam Pencegahan Narkoba di Makassar

Walikota Makassar, Danny Pomanto saat berfoto bersama Pengurus GENETIKA di Rumah Jabatan Walikota Makassar. Jum'at, 16 Juni 2017. [Foto: Mad]

Kabar Makassar— Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mendukung Program Lembaga Anti Narkotika, Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) dalam pencegahan dan penanganan narkoba di kota makassar. Dukungan tersebut di sampaikan Walikota Makassar ketika menerima pengurus Genetika saat silaturahmi di Rumah Jabatan Walikota Makassar. Jum’at, 16 Juni 2017.

Ketua Genetika Djaya Jumain, memberikan apresiasi kepada walikota makassar yang peduli terhadap program anti narkoba yang saat ini secara nasional sudah darurat, sehingga di butuhkan perhatian pemerintah kota makassar dan seluruh elemen masyarakat dalam pencegahan secara dini dan penanganannya yang harus mendapat perhatian serius.

Baca juga :   Galonin Koin, Cara unik berdonasi

“Rencananya kami akan bentuk relawan 100 perkelurahan di 15 kecamatan di kota makassar agar sosialisasi dini terkait bahaya narkoba cepat di pahami masyarakat sehingga dalam proses ini dapat menekan angka penggunaan narkoba di makassar,” ujar Djaya Jumain.

Djaya Jumain berharap masyarakat ada kemauan untuk Peduli Selamatkan Satu Lindungi Sejuta dalam melihat banyaknya kasus pengunaan narkoba dan di mulai dari lingkungan rumah tangga sebagai langkah awal dan target awal 2018 relawan di setiap kelurahan akan rampung 100 persen dan dilanjutkan apel siaga menuju Kota Makassar Bebas Narkoba.

Baca juga :   Kontribusi JKN-KIS Bagi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Penulis: Djaya Jumain
Editor: Dim