Walikota Bagikan 5971 Smartphone

KabarMakassar.com— Walikota Makassar menyerahkan Sebanyak 5971 unit smartphone serta Telkomsel menyerahkan connectivity kartu Halo dengan jumlah yang sama dibagikan oleh walikota Makassar yang nantinya akan digunakan oleh RT RW kota Makassar dalam mengawal kinerja-kinerjanya terkait isu-isu kebersihan, pemerintahan dan pembangunan yang terjadi di daerah masing-masing.

“Hp android ini sudah kami siapkan dari bulan Juli lalu tetapi baru direalisasikan karena kita ingin bagi langsung dengan nomor hapenya dan tentunya dengan pulsa supaya siap langsung pakai langsung bisa kita kontrol. Ini hanya penyerahan simbolis besok baru kita sebar seluruhnya” ucap Danny

Baca juga :   Mutasi Pejabat Pemkot Disetujui DPRD Makassar

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan memberikan apresiasi khusus kepada Walikota Makassar yang menjadi pelopor di Indonesia dalam menerapkan e-government melalui program Smart RT RW ini.

“Kami berharap kerjasama Telkomsel dengan pemerintah Kota Makassar semakin baik dan berkesinambungan di program-program selanjutnya”.

Dipenghujung tahun 2017 Walikota Moh Ramdhan Pomanto memaparkan program-program unggulannya dalam refleksi akhir tahun 2017 serta pencapaiannya selama menjabat sebagai walikota Makassar di gedung Celebes Convention Center (19/12)

Baca juga :   Pengamat: Job Fair Tidak Mampu Tekan Pengangguran

Refleksi akhir tahun 2017 yang dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah kota Makassar, camat, lurah, rt/rw, LSM, dan akademisi serta pejabat swasta kegiatan tersebut sebagai cerminan pemerintah kota terhadap respon masyarakat sejauh mana kebermanfaatan dari program-program yang dicanangkan oleh pemerintah kota.

Selain memaparkan program unggulan yang akan dilakukan oleh pemkot Makassar dalam menyambut tahun 2018 Moh Ramdhan Pomanto juga memaparkan pertanggungjawaban kinerja pemerintah kota Makassar dihadapan publik.(*/sng)

Baca juga :   Info Lalin : Jalan Selamet Riyadi Macet

Penulis Sri WatiIlyas