Wali Kota Parepare dan STIA LAN Makassar Jajaki Kerjasama

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Kabarmakassar.com — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menandatangani nota kesepahaman atau Momerandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Parepare dan Politeknik STIA LAN Makassar, Rabu (22/01).

MoU yang diteken itu terkait kerjasama dalam melakukan Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan tujuan menjajaki kerjasama itu untuk membina ASN dalam pelaksanaan dan tata kelola pemerintahan di Kota Parepare yang lebih baik.

“Kita telah lama menjalin kerjasama dengan Politeknik STIA LAN Makassar. Saya bisa berpendapat jika kampus ini bagian dari pada laboratorium Inovasi Pemerintah Kota Parepare, dan itu patut kita apresiasi bersama,” ujar dia.

Walikota dua periode itu, mengatakan kerjasama itu akan menjadi penunjang untuk menjadikan Parepare sebagai Kota Taat Asas, Taat Administrasi dan taat anggaran.

“Nah peran LAN Makassar ada pada taat administrasi karena bagaimanapun hebatnya taat asas jika tidak taat pada administrasi, maka kemudian Pemerintahan tidak akan bisa berjalan dengan baik, namun karena peran LAN Makassar maka itu kita bisa wujudkan bersama,” ungkap Taufan.

Taufan, mengaku untuk keseriusan ini dan peningkatan Politeknik STIA LAN Makassar. Kemudian, ia meminta kepada Sekda Parepare untuk merekomendasikan setiap peningkatan wawasan akan dilaksanakan di Politeknik STIA LAN Makassar.

“Kita sentillah bagaimana setiap yang mengusulkan izin belajar jika dia memilih Politeknik STIA LAN Makassar, maka itu kita lebih permudah, karena kita lihat kualitas Politeknik ini, terus mengalami peningkatan,” puji dia.

Reporter :

Editor :

Ardiansyah

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI