Wakil Ketua DPRD Selayar Meninggal, Basli Ali Sampaikan Duka Cita

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Muhammad Aris Ridwan dari Fraksi Partai Gerindra

KabarMakassar.com — Innalillahi wainnailaihi rajiun. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Muhammad Aris Ridwan dari Fraksi Partai Gerindra meninggal dunia di RSUD Kh. Hayyung Selayar pada Senin (23/3) kemarin.

Direktur RSUD Kh. Hayyung, dr. Hazairin Nur membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengatakan jika Muhammad Aris Ridwan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18.50 Wita.

“Iya benar Muhammad Aris Ridwan meninggal pada hari Senin kemarin karena sakit jantung,” kata dr. Hazairin Nur, Selasa (24/3).

Ia mengungkapkan bahwa sebelum dilarikan ke rumah sakit, almarhum sempat berolahraga sepeda. “Dalam perjalanan pulang, almarhum sedang dalam keadaan kurang sehat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Selayar, H. Muh. Basli Ali mengaku turut berbelasungkawa. Ia berharap almarhum husnul khotimah dan diterima disisi Allah SWT.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Selayar ikut turut berduka cita, dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” kata Basli Ali.

Untuk diketahui, almarhum kini disemayamkan di rumah duka yakni di Jalan Kenari, Benteng, Selayar dan akan dikebumikan di Pemakaman Lango-lango.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI