Wakil Ketua DPRD Bulukumba Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Andi Patudangi Azis melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bulukumba, Rabu (7/4). (IST)

KabarMakassar.com — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Andi Patudangi Asiz turun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bulukumba.

Kegiatan itu dilakukan Legislator Partai Gerindra itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang cukup meresahkan warga dengan menyisir beberapa wilayah di Kelurahan Ela-Ela dan Kelurahan Caile, Kota Bulukumba.

”Ini bentuk simpati kita, semoga dengan langkah ini bisa mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Bulukumba,” kata Patudangi Asiz, Selasa (7/4).

Patudangi Asiz mengaku telah dua hari ini melakukan penyemrotan disinfektan. Sebelumnya, kata dia, juga pernah melakukan hal yang sama di Kelurahan Dannuang Salemba, Padang Loang, Lonrong, Bijawang, Seppang di Kecamatan Ujung Loe.

”Sudah 1000 liter lebih telah kita gunakan disinfektan yang kita buat sendiri,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra itu.

“Rencananya, 8 April besok kami akan kembali melakukan penyeprotan di Wilayah Ujung Loe mulai Desa Menjelling, Garanta Manyampa dan Paccarammengan,” tambahnya.

Reporter :

Editor :

Fitriani

Sofyan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI