Wakil Bupati Takalar Hadiri Tabligh Akbar

Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg Se're , menghadiri tabligh akbar.

KabarMakassar.com — Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Takalar, Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Dg Se’re, hadiri tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Pemkab Takalar di Kelurahan Kallabirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Sulsel, Senin (6/1/2020).

Tabligh Akbar yang menghadirkan Muhammad Shamsi Ali, Imam mesjid besar Jamaica Centre New York (USA) selaku pemateri.

Turut hadir Mayor Inf. Arfan T Kepala Staf Kodim 1426, Kompol Fahruddin, H. Hasid Hasan Ketua Majelis Ulama, H. Syamsul Qamar Ketua Yayasan Masjid Agung Takalar.

Sambutan pertama di buka oleh Wakil Bupati Kab Takalar H. Achmad Se’re. Menyampaikan supaya segenap umat muslim dapat memakmurkan mesjid.

“Kepada Bapak H. Syamsi Ali dan rombongan kami ucapkan selamat datang di Takalar, dan kami harap dengan kedatangan Bapak di Takalar memberikan banyak faedah untuk warga Takalar. “harapnya.

Dalam ceramahnya, Muhammad Shamsi Ali mengingatkan kembali makna tentang keimanan, “Salah satu nikmat yang sangat besar adalah Allah menjadikan kita beragama Islam dimana tidak semua dari hamba Allah diberikan nikmat ini. Islam adalah agama yang harus menjadi simbol perdamaian dunia dan salah satu program kami yaitu dengan membangun pesantren di dunia internasional,”ucapnya, saat membawakan Tabligh Akbar.

Sementara H. Syamsul Qamar Ketua Yayasan Mesjid Agung Takalar dalam mengatakan.

“Merupakan kebanggaan bagi kita ada orang Sulsel berhasil menjadi Imam besar di USA.”terangnya.

Reporter :

Editor :

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI