Wagub Sulsel Temui Korban Kebakaran Maccini Parang Makassar

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman beri bantuan ke warga korban kebakaran di Makassar.

KabarMakassar.com — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menemui warga Jalan Kemauan V dan Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kota Makassar, Kamis (4/6) kemarin. Dimana lokasi tersebut terdapat tujuh (7) unit rumah sebelumnya hangus dilalap si jago merah.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.20 Wita. Andi Sudirman Sulaiman, langsung turun ke lokasi. Ia pun memasuki dan melihat kondisi yang hanya tersisa puing-puing sisa kebakaran, seraya berbincang dengan keluarga korban kebakaran.

“Pemprov Sulsel telah bergerak cepat merespon terjadinya kebakaran dan memberikan bantuan bagi warga,” ujar Andi Sudirman.

Dirinya menenangkan keluarga korban yang rumahnya terbakar agar bersabar dalam menghadapi masalah ini.

“Sabarki, mudah-mudahan ada rezeki dari Allah, dibukakan sebagai pengganti Insya Allah,” ujarnya kepada korban.

“Kita doakan semoga korban kebakaran diberi kesabaran dan berharap Allah memberi hikmah dibalik musibah ini, Amin,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Sulsel itu pun turut memberikan bantuan berupa sembako serta perlengkapan untuk dapur umum, seperti kompor dan gas.

Pria yang dikenal aktif memperhatikan masyarakat ini pun turut membagikan masker kepada masyarakat sekitar yang berada di lokasi yang tidak mengenakan masker.

Diketahui, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Tak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut, namun terdapat dua orang mengalami luka bakar.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI