Wagub Lepas PPIH Embarkasi Makassar

Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang saat Apel Pelepasan Ibadah Haji embarkasi Makassar oleh Humas Pemprov Makassar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang bertindak selaku Inspektur pada Apel Siaga Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Makassar Tahun 2017 di Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa, 25 Juli 2017.

Pelaksanaan Apel Siaga ini diawali dengan inspeksi pasukan oleh Inspektur apel.

Dalam arahannya, Agus Arifin Nu’mang mengatakan, kegiatan apel siaga yang dilaksanakan ini merupakan refleksi dari kesiapan PPIH dalam melaksanakan tugas operasional dan pelayanan kepada calon jamaah haji tahun ini.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengingatkan, PPIH disamping memberikan pelayanan secara fisik, juga memberikan pelayanan secara psikis kepada calon jamaah haji, dan harus berpartisipasi aktif dalam mengatasi berbagai masalah yang ditemui calon jamaah haji dalam prosesi pelaksanan ibadah haji.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu berharap predikat embarkasi/debarkasi Makassar terbaik di Indonesia dipertahankan. Apa yang telah berlangsung dengan baik terus dikembangkan dan yang masih kurang agar diperbaiki, sehingga pelaksanaan ibadah haji tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu mengatakan orang yang bertugas sebagai PPIH merupakan suatu kehormatan. Mereka diberi kepercayaan mengurus dan membimbing serta mendampingi para tamu Allah dalam melakukan prosesi Ibadah haji. Karena itu, kepercayaan dan kehormatan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. (*)

Foto: Humas Pemprov Sulsel

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.