Wagub Ingin Selayar Buka Transportasi ke Daerah Pariwisata

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang. [Foto: Asrul]

Kabar Makassar, Selayar—– Melihat potensi pariwisata yang menjanjikan di Kepulauan Selayar, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang ingin akses ke tempat pariwisata dibuka.

Permintaan Agus kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar Zainuddin tersebut, untuk meningkatkan pendapatan daerah sehingga mampu bersaing dengan kota lain yang memiliki potensi pariwisata

“Kabupaten Selayar harus maju, mengingat potensi alamnya yang sangat menjanjikan, terutama pada sektor pariwisatanya. Oleh karena itu kedepan, harus membuka akses transportasi kelokasi wisata dan wilayah kepulauan lainnya,” kata Agus, Sabtu, 10 Juni 2017.

Baca juga :   SYL Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57

Selain disektor pariwisata, menurut Agus Koperasi dan UMKM juga merupakan suatu kegiatan atau badan usaha yang sangat dibutuhkan, karena akan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat dan menjadi sarana untuk menambah penghasilan ekonomi masyarakat itu sendiri.

“Koperasi dan UMKM harus kita kembangkan secara berkesinambungan, karena merupakan sumber penghasilan dan lapangan kerja bagi masyarakat,” ungkap Agus.

Baca juga :   Dua Balon Bupati Perebutkan Kursi 01 Enrekang

Penulis: Asrul
Editor: Dim