Wagub Ingatkan CJH Jaga Kondisi Tubuh

Kabar Makassar— Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menerima Kelompok Arisan Persaudaraan Haji dibawah naungan Yayasan KBIH Zamzam yang sekaligus panitia Reuni dan Halal bi Halal bagi jamaah haji pemberangkatan Tahun 2012 sampai pemberangkatan Tahun 2016 di ruang kerja Wagub, Rabu, 5 Juli 2017.

Kedatangan mereka yang dipimpin oleh H. Thamrin, bermaksud untuk mengundang Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu menghadiri acara reuni dan halal bi halal, sekaligus melepas Calon Jamaah Haji (CHJ) yang diberangkatkan oleh Yayasan KBIH Zamzam.

Baca juga :   PU Makassar Tinjau Proyek PKL Karebosi

Pada kesempatan itu, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu mengaku akan menghadiri acara tersebut yang direncanakan berlangsung pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang.

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Ketua Persaudaraan Haji Indonesia (PHI) Sulawesi Selatan meminta agar Yayasan KBIH Zamzam mengingatkan para CJH melalui pengurusan administrasi pembarangkatan CHJ Yayasan KBIH Zamzam agar menyiapkan makanan suplemen atau vitamin mengingat pada saat melakukan ibadah haji, jamaah rentan terjangkit penyakit flu dan influenza serta demam. Dia juga mengingatkan jamaah agar banyak mengomsumsi makanan sehat dan segar.

Baca juga :   Polemik Insentif RT/RW Kota Makassar

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu, menceritakan pengalamannya ketika menunaikan ibadah haji beberapa tahun yang lalu. Dia mengakui kalau berat badannya sempat melonjak naik ke 69 kg, padahal menurutnya selama ini dia terus menjaga berat badan idelnya, yaitu 63 kg. (*)

Foto: inipasti.com