News

Wagub Apresiasi Unismuh Bangun Kampus di Gowa

Wagub Apresiasi Unismuh Bangun Kampus di Gowa

Kabar Makassar--- Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang mengapresiasi kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dalam perencanaan Pembangunan gedung kampus di kabupaten Gowa.

Agus Arifin Nu'mang meminta kepada civitas akademika Universitas Muhammadiyah Makassar untuk mengembangkan Unismuh yang lebih maju. Karena menurutnya kemajuan suatu perguruan tinggi akan berinflikasi terhadap meningkatnya mutu pendidikan masyarakat.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu merespon baik rencana pihak Unismuh untuk membangun kampus yang lebih besar dan lebih presentatif. Pembangunan kampus sebagai salah satu upaya pengembangan Unismuh tersebut, rencananya akan di bangun di daerah Bolangi Kabupaten Gowa.

"Kita sangat merespon dengan baik, apalagi untuk membangun kampus diwilayah yang memang cukup baik mengembangkan mutu pendidikan di wilayah kabupaten Gowa," ujar Agus AN.

Respon akan adanya kampus baru di Gowa, disampaikan Agus AN saat menerima panitia Milad Unismuh Makassar ke 54 di ruang kerja Wakil Gubernur, Selasa, 20 Juni 2017.

Selain menyampaikan adanya rencana pembangunan kampus baru, kedatangan civitas akademika Unismuh juga menyampaikan rencana Milad Unismuh sekaligus untuk mengundang orang nomor dua Sulawesi Selatan itu menghadiri berbagai prosesi kegiatan yang telah dipersiapkan panitia dalam rangka Milad ke 54 Unismuh Makassar yang berlangsung pada tanggal 19 hingga 27 Juli 2017 mendatang.

Dari berbagai rangkaian acara Milad tersebut, Agus Arifin Nu'mang diminta melepas Unismuh Gerak Jalan Santai yang diagendakan pada tanggal 22 Juli 2017. Dia juga diharapkan hadir pada acara ramah tamah dan temu Alumni untuk memberikan arahan dalam pengembangan Unismuh dengan bekerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan untuk turut memajukan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan.

Penulis: Fritz wongkar
Editor: Dim
Ket. Foto: Wagub ditemui Civitas Akademika Unismuh Makassar diruang kerja Wagub pada Selasa, 20 Juni 2017. Foto: Fritz W.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close