Wabup Kepulauan Selayar Lepas Pawai Muharram 1439 H

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar— Wakil Bupati Kepulauan Selayar Zainuddin melepas rombongan Pawai Muharram 1439 H. Pawai dilepas di depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Minggu 24 September 2017. Pawai Muharram dilaksanakan dengan tema “Menggelorakan Sprit Hijrah, Dengan Menebar Kepedulian Terhadap Sesama”.

Pawai Muharram ini diikuti sekitar 50 kafilah barisan. Diselingi peserta drum band yang memang diperlombakan dan mendapat penilaian dari pantia pelaksana DPD BKPRMI dan FKCA didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pawai Muharram ini dilaksanakan untuk memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H dengan peserta berasal dari TK,TPA,SD,SMP,SMA dan Remaja Mesjid. Peserta Pawai akan berkeliling kota Benteng dengan kostum Islami.

Dalam pelepasan peserta Pawai, Wakil Bupati Zainuddin menceritakan kembali keteladanan Rasulullah SAW dizamannya. Sekaligus mengingatkan bahwa kegiatan Pawai Muharram 1439 H ini dapat terlaksana dengan baik sehingga bernilai ibadah kepada kita semua.

Usai sedikit memberi arahan, Wakil Bupati kemudian melepas peserta pertama dengan mengibaskan bendera sebagai tanda Pawai dimulai. Dalam pelepasan pawai ini terpantau mendapat pengawalan Satlantas Polres Kepulauan Selayar. (*)

Foto : Sejumlah peserta Pawai Muharram 1439 H di depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Minggu 24 September 2017. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.