Sidang Lanjutan NA, Orok Bayi di Kebun Warga, & Toko Bintang Terancam Sanksi

Berita 1: Dua Ajudan Gubernur Nurdin Jadi Kurir Uang Suap dari Kontraktor 

Hasil sidang lanjutan kasus suap dan gratifikasi Gubernru Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah (NA) memunculkan nomor keterangan baru. Keterangan jumlah saksi yang dihadirkan dalam persidangan mengungkap nama-nama baru yang ikut terseret dalam kasus ini.

Sidang kali ini menghadirkan lima orang saksi yakni Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kepala Dinas PUTR Rudy Djamaluddin, eks Kabid di Dinas PUTR Edi Jayadi Putra, serta dua ajudan Gubernur non aktif Nurdin Abdullah (NA) yaitu Salman dan Syamsul Bahri. 

BERITA 2: Malu, RA Akui Kubur Orok Bayinya di Kebun Warga 

Warga Dusun Biringbalang, Desa Julukanaya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa digegerkan dngan penemuan orok bayi. 

Pelaku pengubur atau ok bayi tersebut pun ditangkap setelah Kepolisian Sektor Pallang akhirnya melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. Pelakunya adalah Warga Dusun Biringbalang, Desa Julukanayya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa berinisial RA berumur 22 Tahun. 

BERITA 3: Tidak Miliki Izin, Toko Bintang Terancam Sanksi 

Toko Bintang Hingga Hari Ini juga belum mengantongi izin lingkungan dan izin Analisis Dampak Lalu Lintas (andalalin). Rabu (2/6). 

Ternyata dari rapat dengar pendapat di Komisi C DPRD Kota Makassar bahwa Toko Bintang diberi waktu satu bulan untuk melengkapi semua berkas administrasinya, jika tidak maka Toko Bintang terancam ditutup

Simak berita lengkapnya di: https://www.kabarmakassar.com/ 
- YouTube:@Kabar Makassar  
Facebook: Kabar Makassar 
Instagram: @kabar_makassar
 -
 - Jangan lupa share channel ini ke grub keluarga kalian.!!! 
-
 #top3 
#kabarmakassar 
#kasusNA 
#orokBayi 
#tokobintang

PDAM Makassar