KabarTop3

BERITA 1: Tragis, Dua Anak Tewas Tenggelam di Lubang Galian Stadion Mattoanging

Dua orang anak ditemukan tewas tenggelam di sebuah lubang bekas galian proyek Stadion Mattoanging yang mangkrak, Minggu (23/5).

Plt Kepala Dinas Damkar, Hasanuddin membenarkan kejadian tersebut ia mengatakan dua anak tersebut meninggal dunia.

Ia juga mengatakan pada saat proses evakuasi. dilakukan oleh 10 personel Damkar Makassar, dan setelah evakuasi selesai korban pun langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kakatua.

BERITA 2 : Pengakuan Sari Berpotensi Beratkan Hukuman Nurdin Abdullah

Pengakuan Mantan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sari Pudjiastuti saat sidang lanjutan kasus suap Gubernur Non Aktif Nurdin Abdullah (NA) sangat kuat untuk dijadikan bukti memberatkan NA.

Usai Persidangan yang digelar di ruangan Harifin Tumpa, Pengadilan Negeri Makassar, Kamis, 27 Mei 2021, Jaksa Penuntut Umum KPK, Zainal Abidin mengatakan semua saksi yang dihadirkan pada perkara ini mengakui perbuatannya.

BERITA 3: Tak Berikan Jaminan Sosisal Karyawan, 29 Pelaku Usaha Dipanggil Kejari

Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang memanggil 29 pelaku usaha yang tidak memberi perlindungan jaminan sosial pada para pekerjanya. 

Pemanggilan itu dilakukan berdasarkan Surat Kuasa Khusus (SKK) yang diserahkan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, karena dinilai beberapa pemilik usaha belum juga mendaftarkan para pekerjanya ke BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan untuk mendapatkan jaminan sosial sebagaimana peraturan undang-undang yang berlaku.

Kejari Pinrang Agus Khairuddin, melalui Kasi Datun, Angraini membenarkan hal tersebut tersebut. Ia menyebut sekitar 29 pemilik perusahaan atau pemberi kerja yang dinilai belum patuh memenuhi kewajibannya.
-
-
-
Simak berita selengkapnya di www.kabarmakassar.com

#KabarMakassar
#KabarTop3
#stadionmattoangin
#KasusNA
#Kejari

PDAM Makassar