KabarTop3 | Bocah Tenggelam, Bendahara DPRD Jeneponto Bawa Kabur Uang, & Ayah Aniaya Anak Tiri

Berita 1 : Dua Hari Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam

Setelah melakukan pencarian korban tenggelam di pintu air sungai Jeneberang, Tim Sar Gabungan akhirnya berhasil korban yang sebelumnya dikabarkan tenggelam, Kamis (20/5). Korban ditemukan dalam keadan meninggal dunia.

Anggota Basarnas yang turut melakukan pencarian korban, Dadang mengatakan, korban berhasil ditemukan pada pukul 09.05 Wita.

Menurutnya identitas korban belum diketahui dan lansung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi pihak berwenang.
-
-
Berita 2: Sempat Kabur, Bendahara DPRD Jeneponto Serahkan Diri

Setelah sempat kabur selama 3 pekan, Bendahara DPRD Jeneponto berinisial Fr yang diduga membawa kabur anggaran makan dan minum DPRD Jeneponto senilai Rp500 juta akhirnya menyerahkan diri, Kamis (20/5).

Dari hasil pantauan tim KabarMakassar.com di Polres Jeneponto, terlihat Fr sedang dimintai keterangan di ruang unit tindak pidana korupsi (Tipikor) oleh salah seorang penyidik. 

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), IPDA Ahmad Saleh mengatakan jika terlapor FR sementara ini sedang diperiksa.
-
-
Berita 3: Seorang Ayah di Palopo Tega Aniaya Anak Tirinya

Unit Reskrim Polsek Wara, Polres Palopo berhasil menangkap seorang pelaku yang menganiaya anak tirinya, di Jalan pongsimpin, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo.
 
Korban Yunita yang merasa sudah tidak tahan setelah dipukul oleh pelaku AM (30), akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wara Polres Palopo.

Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan korban dimana korban dianiaya oleh bapak tirinya pada tanggal 07 mei 2021.
-
-
Ceke berita selengkapnya di; https://www.kabarmakassar.com/
-
-
Jangan Lupa Like, Share & Subscribe Channel ini untuk mendapatkan updetan video menarik lainnya..!!!

#KabarTop3
#kabarMakassar
#Timsar
#DPRDJeneponto
#Palopo

PDAM Makassar