Video: Tak Dapat Uang Bensin, Bapak Tua ini Ngomel

KabarMakassar.com  — Beredar viral salah satu video relawan bakal calon kandidat yang kecewa akibat pembagian uang bensin yang di janjikan penggerak massa tidak merata.

Seorang bapak terlihat mengomel Setelah di janji uang Rp50 ribu oleh salah satu penggerak massa yang mendaftar hari ini di KPU.

Bahkan bukan dirinya saja. Dalam rekaman itu. Bapak ini mengaku jika beberapa rekannya  juga mengalami nasib yang sama.

Baca juga :   Video: Sobat Padi Guncang Makassar Dini Hari Ini

Dalam video berdurasi selama 47 detik itu. Bapak ini menyayangkan sikap penggerak massa yang tidak memberikan uang bensin saat mengantar kandidat calon mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu 10 Januari 2018.

“Maksudnya kalau ada itu dana Harusnya Korcam yang bagi ke Korlur (kordinator kelurahannya) tidak perlu mi lagi datang bergerombol” ungkap bapak yang kecewa karena pembagian uang bensin yang tidak merata.

Baca juga :   Top Score, Arena Billiar Anak Muda Jaman Now

Belum diketahui secara pasti Bapak tanpa nama ini mengantar kandidat yang mana. Beberapa pihak mensinyalir Bapak ini mengantar kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota Makassar.

Hal itu nampak dari baju yang dikenakan diduga mirip dengan atribut salah satu Cawalkot Makassar yang mendaftar hari ini.

Hingga berita ini di turunkan belum ada satu pun relawan bahkan tim sukses yang mengakui atau memberikan keterangan resmi terkait status Bapak tanpa nama ini. (*/Ist)

Baca juga :   Helloween dan Labu Menyeramkan

Penulis Wawan Indrawan